Chevrolet yang digadang-gadang membuat mobil konsep Niva, beberapa gambar- gambar yang menyerupai diduga kuat bocor di internet. Mobil yang masih berstatus konsep dari Chevrolet yang dinamai Niva direncanakan akan dipamerkan di Moskow Motor Show 2014.

Foto-foto yang tersebar di internet teryata juga terdapat di majalah otomotif Rusia Autoreview dalam rilisan terbarunya. Dalam laporannya panjang Niva berukuran 4316mm, sehingga 260mm lebih panjang dari generasi sekarang.  Chevrolet Niva mempertahankan kaki-kaki belakang konvensional dan depan diganti dengan McPherson struts.

Mobil yang sejatinya berjibaku di off road ini mengaplikasi sistem all-wheel drive (AWD) permanen, dengan dibekali mesin berkapasitas 1.8-liter. Penyuplai tenaga  dipasok oleh Peugeot dan menghasilkan tenaga 135 hp dikawinkan dengan transmisi manual lima-speed dari GM.

Penampilan Niva Concept bergaya off-road dengan fitur snorkel, cover perlindungan mesin, roof-rack dengan ban cadangan 16″ rencananya akan masuk ke dapur produksi pada desember 2015 dan mobil dijual dengan harga yang kompetitif.

0 komentar:

Posting Komentar