Harga mobil - Maserati tidak hanya meluncurkan mobil baru berjenis sedan sport, namun juga akan meluncurkan mobil baru yang berjenis SUV. Pabrikan mobil asal Itali ini sedang mengembangkan suv pertamanya yang dijuluki, Lavente, yang kabarnya juga akan segera masuk kedalam jalur produksi.

PT. Auto Trisula Indonesia selaku distributor resmi Maserati di Indonesia kabarnya akan segera menghadirkan suv baru ini ke Indonesia. Menurut pengungkapan dari CEO PT Auto Trisula Indonesia Fransiska Renata, "Setelah Ghibli kita belum tahu, tapi memang akan ada SUV tahun depan. Dan model ini diharapkan juga menjadi backbone karena di bawah 3.000 cc.

Sekedar informasi, Maserati Levante menggunakan sistem all-wheel drive yang sudah tersedia di varian sebelumnya seperti All New Quattroporte, dan Gibli. Model ini juga akan menggunakan platform yang sama dengan dua sedan terdalam.

Maserati Levante ini akan menggunakan mesin V6 dan V8 yang juga telah digunakan oleh dua sedan Maserati sebelumnya. Untuk mesin yang terkuat mampu menyemburkan daya hingga 523 tenaga kuda. Kabarnya Maserati juga akan menawarkan mesin diesel berkapasitas 3,0 liter pada Levante ini. Spesifikasi lebih lanjut model ini masih sangat terbatas, Maserati baru akan membocorkannya jelang peluncuran.

2 komentar:

  1. salam hangat dari kami ijin informasinya dari kami pengrajin jaket kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam juga gan,sukses buat usaha jaketnya,

      thanks udah koment

      Hapus