Pabrikan mobil asal Jepang berlambang S yakni Suzuki akan meluncurkan mobil barunya berjenis sedan dengan nama Suzuki Ciaz. Kehadiran di belantikan pasar mobil global nantinya akan bersaing dengan Toyota Vioz dan Honda City. 

Pihak Suzuki Maruti India mengumumkan mengenai tampilan eksterio dan interiornya. Kabarnya Suzuki Ciaz ini akan resmi dirilis di bulan Oktober 2014, namun sebelumnya sedan terbaru Suzuki ini pernah dipajang di pameran otomotif Shanghai Motor Show 2013. Berbicara mengenai eksteriornya, mobil baru Suzuki ini memiliki panjang 4490mm serta wheelbase 2650mm.

Suzuki Ciaz terinspirasi dari Suzuki Authentics Concept, bagian lampu utama dibuat lebih lebar dengan projector dan lampu buritan terkesan desain premium. Menilik bagian kabinnya, aura mewah mampu diwujudkan dengan ornamen kayu pada dashboard serta trim pintu. Balutan jok kulit berkelir krem menambah kesan elegan. Layar infotainment model touchscreen yang dilengkapi dengan navigasi.

Untuk urusan dapur pacunya dipercayakan mesin bensin berkapasitas 1.4 dan juga mesin diesel 1.3 liter. Jika Suzuki Ciaz ini dihadirkan ke Indonesia, akankah menggantikan posisi Suzuki Baleno?

1 komentar:

  1. Bakal masuk ke indonesia gak gan ?

    Kunjungan balik ya http://kumpulanhargamobil.blogspot.com

    BalasHapus