Mobil baru - Guna merambah perkembangan market penjualan, Honda mencoba peruntungannya di negara Brazil. Karena negara ini kerap jadi lirikan para pabrikan mobil maka dari itu HR-V yang merupakan mobil baru Honda mencoba berkirprah di negeri latin ini lewat ajang pameran Sao Paolo Motor Show untuk ditunjukan ke publik.

HR-V yang dipasarkan di brazil tidak mengalami perubahan yang berarti. Hanya saja perbedaannya pada bagian mika lampu sein yang menggunakan warna bening, sedangkan untuk pasar AS diwajibkan menggunakan mika sein berwarna kuning.

Selain penggunaan sein yang bening, HR-V yang dipasarkan di Brazil memiliki penggunaan bahan bakar yang berbeda. Di negara tersebut tersedia jenis bahan bakar bensin dengan campuran etanol dengan kandungan campuran 20-25 persen serta tersedia juga bahan bakar etanol murni(E100).

Maka dari itu Honda HR-V yang mengaspal di Brazil dilengkapi dengan fitur flex fuel. Maksudnya, bisa menelan bahan bakar dengan komposisi berbeda, bisa bensin murni maupun bensin campur etanol yang tersedia di sana. Mesin 1.800 cc SOHC i-VTEC flex fuel pun dipilih dan disandingkan transmisi CVT.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar