Mobil baru - Honda segera meluncurkan HR-V atau sebutan lainnya, Vezel dalam waktu dekat ini ke negeri China. Rencananya akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

Crossover yang juga dipasarkan di Indonesia memiliki perbedaan dengan versi yang akan diluncurkan ke China. Perbedaan yang kentara ada pada namanya menjadi XR-V, selain nama juga crossover ini lebih pendek sekira 20mm dibanding versi normalnya.

Secara visual, HR-V in berbeda pada bagian depan dan belakangnya. Edisi China, HR-V lebih terlihat glamour berkat grill besar dengan surround chrome. Selain itu, cluster lampu juga terpisah, termasuk bumper yang lebih terlihat mewah. Sementara bagian belakangnya, lampu-lampu XR-V dilengkapi dengan sentuhan LED, dan tailgate baru.

Soal mesinnya menggendong mesin berkapasitas empat silinder 1.5 liter atau 1.8 liter bensin. Perbedaan XR-V dengan versi mainstream juga terlihat jelas pada bagian interiornya. Di China, mobil ini memiliki ventilasi udara melingkar. Namun sayang, tak ada informasi mengenai harga XR-V.
Kendati demikian, Honda memastikan jika mobil ini dihadirkan untuk menantang kedigdayaan kompetitor, seperti Chevrolet Trax, Suzuki Vitara, dan Ford EcoSport.

0 komentar:

Posting Komentar